Ada beberapa panduan tim Piala Dunia Peru 2018 seperti taktik, pemain kunci, dan prediksi ahli

Ada beberapa panduan tim Piala Dunia Peru 2018 seperti taktik, pemain kunci, dan prediksi ahli

Ricardo Gareca, pelatih Peru yang begitu di cintai, diketahui menjadi ” Tigre ” (” Tiger “), serta julukannya melayani perasaan bertanding yang diperlihatkan timnya dalam kwalifikasi untuk Piala Dunia untuk kali pertamanya dalam 36 tahun. Di pimpin oleh kapten serta pencetak rekor Paolo Guerrero, team ini mempunyai jiwa prajurit serta akan memberi semuanya untuk membuat bab selanjutnya dari cerita mengagumkan mereka jadi bahagia.

Pertama style ; jadi garis besarnya. Gareca memakai mata terlatihnya untuk pilih pemain yang pas untuk type sepakbola yang ia pegang sayang, dengan memprioritaskan perlakuan yang baik pada bola. Peru sudah kehilangan jati diri sepakbolanya saat 20 tahun sebelum dia ambil pekerjaan pada tahun 2015. Dia membawa kembali keanggunan yang hilang, memberikan sentuhan kesehatan fisik yang lebih moderen serta prinsip untuk disiplin. Semua menyatu hingga mereka sampai Rusia 2018 sesudah menaklukkan Selandia Baru dalam set play-off.

Persiapan Peru sudah dipukul oleh pukulan yang lumayan besar saat Guerrero dilarang dari Piala Dunia sesudah terima penalti FIFA untuk doping. Tetapi penangguhan hukumannya di akhir Mei bermakna Peru akan menuju ke kompetisi dengan bagian terkuat mereka ada.

Gareca peluang akan mengawali dengan Pedro Gallese di gawang, Luis Advíncula di bek kanan, Alberto Rodríguez serta Christian Ramos menjadi bek tengah serta Miguel Trauco di bek kiri. Renato Tapia serta Yoshimar Yotún, pasangan yang sama-sama lengkapi dengan potensi posisional serta passing mereka, akan bermain di tengahnya taman. Trio yang beroperasi di belakang Guerrero akan dibuat oleh André Carrillo, Christian Cueva serta Jefferson Farfán.

Bila Peru temukan gol susah didapatkan, salah satunya pilihan merupakan menggerakkan Farfán ke serangan dengan rekan lamanya Guerrero, berpindah ke 4-4-2. Itu yang Gareca sudah lakukan di kamp kursus mereka di San Luis, serta itu hadir berbarengan dengan baik di kompetisi pertemanan Maret dengan kemenangan melawan Kroasia serta Islandia.

FIFA mengizinkan peserta Piala Dunia untuk menamai tim sesaat sekitar 35 pemain, tapi Gareca cuma pilih 24. Dia tidak mau bekerja dengan partai besar hingga cuma satu pemain dari daftar awal yang akan dihilangkan, grup itu cuma akan buang satu. Tatapannya tertuju pada inti bagian yang dibentuknya dua tahun lantas di Copa América “Centenario”. Disana, mereka kalah beradu penalti di perempat final ; mereka akan memerlukan mata harimau bila mereka ingin mempunyai keinginan yang sama di Rusia.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *